Rabu 15 Aug 2018 17:37 WIB

Ini Cara Empat Anggota Blackpink Hilangkan Kepenatan

Para anggota Blackpink seringkali bermain bersama binatang peliharaannya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Blackpink
Foto: Soompi
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Blackpink baru-baru ini berbicara soal bagaimana menghilangkan stres. Salah satu anggota, Rose mengatakan ia menangis ketika memakan makanan enak.

“Belum lama ini ibuku datang dan membuatkanku makanan dan itu sangat enak,” ujar Rose, dilansir dari Soompi, Ahad (12/8).

Jisoo menghilangkan stres dengan bermain bersama anjing peliharaannya. Ia juga mengambil foto dan video anjingnya.

Sementara Jennie lebih banyak beristirahat untuk menghilangkan stresnya. Perempuan ini mengaku hanya tidur tiga hingga empat jam sehari. Maka dari itu, Jennie ingin tidur selama sekitar 10 jam.

Sama seperti Jisoo, Lisa merasa bahagia ketika sudah bermain bersama kucing peliharaannya. “Setelah saya selesai bekerja, saya kembali ke asrama dan melihat kucing saya menunggu saya dan merasa bahagia,” kata Lisa.

photo
Lisa anggota girlband Blackpink

Sebelumnya, Lisa dalam kunjungannya ke Indonesia, berjanji akan kembali lagi. Hal itu disampaikannya di akhir acara Peluncuran YG Official Shop di Jakarta, pekan lalu.

Penyanyi sekaligus rapper kelahiran 1997 itu bahkan berjanji akan membawa seluruh member Blackpink. Para fans yang hadir dalam acara tersebut pun meresponnya dengan meriah sembari meneriakkan nama seluruh personel grup asal Korea Selatan tersebut.

"Terima kasih banyak Blink yang sudah hadir di sini. Saya janji bersama Blackpink akan datang ke Indonesia," ujarnya. 

Baca: Lisa 'Blackpink' Ungkap Alat Rias Favoritnya

Dia mengaku tidak menyangka sambutan penggemar di Tanah Air sangat hangat. Bahkan setibanya ia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, banyak penggemar yang menunggunya. 

"Kebetulan aku datang kemarin malam. Aku kaget banyak fan datang menjemput," katanya sambil tersenyum. 

Bahkan, ia mengaku sebenarnya sangat gugup ketika pertama kali tampil di depan fans Indonesia. Namun, melihat kegembiraan para fan, Lisa mengaku sangat senang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement