Rabu 15 Aug 2018 13:14 WIB

Beyonce Beri Dukungan untuk Aretha Franklin

Beyonce membawakan lagu Aretha Franklin di depan 40-an ribun orang.

Aretha Franklin
Foto: Matt Rourke/Ap
Aretha Franklin

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi legendaris Aretha Franklin dikabarkan sedang mengalami sakit keras. Sebagai bentuk dukungan, Beyonce membuat penampilan penghormatan untuk seniornya di industri tarik suara.

Beyonce dalam konser di Detroit melakukan penghormatan untuk Ratu Soul di kampung halamannya. Dia muncul di Ford Field bersama suaminya Jay-Z.

Laporan Detroit Free Press mengatakan, Beyonce menyatakan penghormatan di depan 40 ribu orang lebih di acara “On the Run II”. Di membawakan lagu Franklin dan menyatakan kalau musik yang dibawakan Franklin begitu indah.

Beyonce bukan satu-satunya yang  memberikan dukungan setelah kabar kesehatan Franklin mulai memburuk. DJ Khaled pun menampilkan "Respect" dari Franklin sebagai bentuk dukungan.

Menurut WDIV Local 4 di Detroit, Aretha Franklin dalam keadaan sakit parah. Evrod Cassimy, pembawa acara WDIV dan teman baik dari Franklin, berkicau kalau dia berbicara kepada anggota keluarganya dan Franklin meminta untuk didoakan.

“Baru saja mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Aretha Franklin. Dia sedang beristirahat dan dikelilingi oleh teman-teman dekat dan keluarga," kata Cassimy, dikutip dari Thewrap, Rabu (15/8).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement