Jumat 10 Aug 2018 05:35 WIB

David Beckham Menginap di Hotel Nihiwatu Kupang

Beckham berlibur bersama seluruh keluarganya.

David dan Victoria Beckham.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Mantan pemain sepak bola dunia David Beckham menginap di hotel terbaik di dunia versi majalah Travel+Leisure, Nihiwatu. Hotel tersebut berada di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole kepada wartawan di Kupang, Kamis (9/8), mengatakan mantan pemain Manchester United tersebut tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya pada Kamis siang. "Iya benar, Beckham bersama seluruh keluarganya saat ini menginap di Nihiwatu," katanya.  

Keberadaan David Beckham bersama keluarganya di Sumba Barat itu diketahui setelah adanya sejumlah foto yang beredar di media sosial yang menunjukkan ia berada di Bandara Tambolaka. Hal tersebut juga diakui Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis yang berkesempatan berkunjung ke hotel itu.

photo
Salah satu tangkapan layar dari Instagram Story David Beckham.

Ia mengaku sempat bertanya kepada Manager Hotel Nihiwatu, Chris soal keberadaan David Beckham. Sayangnya, ia mengaku tak diizinkan bertemu karena sudah masuk dalam kawasan privasi.  

Chris mengatakan dirinya tak bisa menunjukkan keberadaan David Beckham bersama keluarganya karena menyangkut privasi tamunya. "Mereka datang ke sini karena membutuhkan privasi. Ini yang menjadi nilai jual kami sehingga kami tidak bisa mempertemukan dirinya dengan bapak-bapak semua," tambahnya.   

Dengan kedatangan David Beckham maka kawasan wisata itu akan semakin dikenal dunia. Oleh karena itu infrastruktur jalan ke hotel tersebut menjadi perhatian utama pemerintah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement