Kamis 09 Aug 2018 20:26 WIB

Too Much, Kolaborasi Unik Zayn-Timbaland

Too Much diharapkan masuk dalam album kedua Zayn yang belum berjudul

Rep: Retno Wulandhari./ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Zayn Malik dengan rambut barunya.
Foto: CNN
Zayn Malik dengan rambut barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Inggris Zayn Malik berkolaborasi dengan Timbaland menghasilkan sebuah lagu baru berjudul Too Much. Berbeda dari lagu-lagu Zayn sebelumnya, Too Much diberi sentuhan klasik bercita rasa 90an. 

Namun, tidak ketinggalan Zayn tetap memberi sensasi sensual ke dalam lagu melalui ciri khas falsetonya dipadukan dengan lirik-lirik yang menggelorakan cinta. "I guess I want too much, I guess I want love and lust, you just can't love enough, that's why I need a touch," demikian penggalan lirik dari lagu terbarunya itu. 

Too Much hadir dengan video klip berkonsep animasi yang lucu. Animasi menggambarkan Zayn dengan rambut berwarna pink yang sedang menari ala Michael Jackson di sebuah jalanan. Sedangkan Tim tampak ikut berjoget di atas mobil tepat di belakang Zayn. 

Too Much diharapkan muncul di album kedua Zayn yang masih belum memiliki judul. Sebelumnya, Zayn telah menelurkan sebuah album berjudul Mind of Mine pada 2016. Beberapa lagu yang telah dirilis lebih dulu yaitu Dusk Till Dawn, Let Me, Entertainer, dan Sour Diesel. 

Setelah memutuskan keluar dari One Direction yang melambungkan namanya pada 2015 silam, Zayn mantap mengawali karirnya sebagai penyanyi solo. Kesuksesan pria 25 tahun ini sempat diprediksi oleh 50 Cent menyamai Justin Timberlake. 

50 Cent bahkan menyebut Zayn berpotensi menjadi penerus Justin. Kolaborasi Zayn dengan Timbaland tampaknya menjadi salah satu tanda bahwa prediksi tersebut semakin terbukti.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement