Sabtu 04 Aug 2018 17:25 WIB

Harapan yang Pernah Ditulis Meghan di Blognya Saat Ultah

Apakah menikah dengan pangeran salah satunya?

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Duchess of Sussex, Meghan Markle.
Foto: AP
Duchess of Sussex, Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sabtu pekan ini menjadi hari istimewa bagi Meghan Markle karena ia genap berusia 37 tahun. Sebelum menjadi istri Pangeran Harry, Meghan rupanya pernah menuliskan harapan di hari ulang tahunnya dalam blog pribadinya, The Tig.

Blog yang kini sudah dihapus itu memuat curahan hati Meghan akan impian-impiannya. Lalu, apakah ia memang pernah berangan-angan dipinang pangeran dan menjadi seorang putri? Dikutip dari Marie Claire, harapan terbesar Meghan ketika ulang tahun ternyata bukan itu.

Dalam blog The Tig, mantan bintang serial Suits itu menuliskan bahwa hari ulang tahunnya adalah momen untuk melihat kembali masa 12 bulan ke belakang. Selain itu, ulang tahun juga menjadi saat di mana ia merancang masa depan dan target untuk setahun ke depan.

Meghan juga mengungkapkan resolusi-resolusi di setiap ulang tahunnya selalu terinspirasi dari sang ibu, Doria Ragland. "Ibuku selalu mengatakan ulang tahun adalah tahun baru personal. Itu saatnya kita membuat resolusi untuj diri sendiri dan apa yang kita ramalkan di masa depan," tulis Meghan dalam sebuah postingan di 2016.

"Aku ingin lebih banyak kejutan, petualangan, kesempatan untuk tumbuh, lebih banyak hari yang diisi dengan canda tawa, lebih banyak makanan enak, dan lebih banyak inspirasi," harapnya.

Dalam sebuah esai yang dimuat ELLE pada tahun 2014, Meghan sempat menyampaikan harapannya. "Aku berusia 33 tahun hari ini dan aku bahagia. Aku mengatakan ini dengan datar karena ya... butuh waktu. Untuk menjadi bahagia. Mengetahui apa yang baik untuk diriku. Untuk tidak hanya memilih kebahagiaan namun juga merasakannya," ungkap Meghan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement