Sabtu 04 Aug 2018 10:20 WIB

Ratu Elizabeth-Meghan Markle Raih Predikat Pakaian Terbaik

Keduanya menunjukkan sisi yang menawan dengan ciri khas masing-masing.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth.
Foto: AP
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle telah dinyatakan sebagai dua wanita dengan pakaian terbaik di Inggris oleh majalah Tatler. Kedua anggota keluarga Kerjaan Inggris itu menunjukkan sisi yang menawan dengan ciri khas masing-masing.

Tatler memuji Ratu dengan menyatakan sosok yang memiliki kekuatan berbusana. Dengan pemilihan warna-warna terang dan aksen bunga, membuat penampilannya selalu menarik perhatian.

Sedangkan  Duchess of Sussex berhasil memukau ketika acara pernikahannya dengan Pangeran Harry bulan Mei lalu. Dia mengenakan gaun pengantin elegan yang dirancang oleh Clare Waight Keller dari Givenchy.

"Pengantin Pangeran Harry dari California menerbangkan kami dengan gaun pengantin Givenchy dan telah mendefinisikan ulang gaya kerajaan modern dengan setiap penampilan berikutnya," tulis seorang editor Tatler dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (4/8).

 

Meghan bergabung dalam daftar wanita dengan busana terbaik bersama saudara iparnya, Kate Middleton. Duchess of Cambridge mendapatkan pujian berbusana karena mengenakan kembali pakaian dan mencampur perancang dan label-label high street.

Sementara putra Kate yang berumur lima tahun, Pangeran George pun masuk dalam jajaran busana anak terbaik. Anak pertama Pangeran William ini menghidupkan kembali gaya busana Christopher Robin dengan lemari penuh celana pendek, kaos kaki panjang dan jumper tanpa lengan.

Jauh dari keluarga kerajaan, penyanyi Dua Lipa mendapatkan predikat serupa untuk pakaiannya. Dia berhasil menarik perhatikan dengan gaya busana sporty. Ada pula aktor nominasi Oscar Daniel Kaluuya yang digambarkan sebagai sosok  yang tajam dan ramah tamah karena pakaiannya. Di samping itu, nama-nama terkenal lainnya pada daftar Tatler 2018 termasuk desainer Burberry Riccardo Tisci, Jerry Hall, Nicky Hilton, Harry Styles, Stella McCartney, serta pasangan Lily James dan Matt Smith.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement