Sabtu 04 Aug 2018 09:22 WIB

Mark Wahlberg Terpaksa Ngopi untuk Mile 22

Dalam kehidupan nyata Mark bukan peminum kopi.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Mark Wahlberg
Foto: EPA
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Mark Wahlberg berteman dengan kopi untuk melakukan adegan aksi di film barunya Mile 22. Sepanjang proses pengambilan gambar, kopi adalah alat paling ampuh membuatnya terus terjaga dan mendalami peran.

"Saya perlu mencari tahu bagaimana saya bisa tetap energik dan seterang Jimmy Silva sepanjang waktu," kata Mark dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (4/8).

Wahlberg memainkan karakter anggota CIA, Jimmy Silva, dalam kolaborasi dengan sutradara Peter Berg. Untuk membangkitkan peran yang dimainkannya, dia meminum kafein selama syuting untuk mendalami sosok Silva dan merasa terjaga.

"Tetapi untuk dinyalakan seperti itu sepanjang waktu, saya terpaksa minum kopi yang tidak saya minum dalam kehidupan nyata saya. Saya akan minum dua kali lipat cappuccino lima kali sehari," kata pemeran Deepwater Horizon.

Bintang Pain and Gain menceritakan, kalau kebiasaan mengonsumsi kopi berlebihan pernah terjadi sebelumnya. Ketika itu dia terlibat dalam film Lone Survivor tahun 2013.

Saat itu, dia melakukan proses syuting di gunung dan tidak ada kamar mandi. Sehingga dia pun harus buang air kecil sebelum naik gunung karena tidak ada kamar mandi dan itu membuatnya tidak nyaman. Sepanjang proses pengambilan gambar dia pun hanya meminum kopi.

"Satu-satunya waktu lain saya minum kopi sebelum itu adalah ketika saya harus makan kokain di Boogie Nights, jadi saya hanya minum kopi," ujar pria berusia 47 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement