Rabu 01 Aug 2018 14:45 WIB

Drake Produksi Serial Televisi

Drake akan menjadi produser seial televisi berjudul Euphoria.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rapper, Drake
Foto: smh.com.au
Rapper, Drake

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper Drake tengah sibuk dengan proyek terbarunya. Bukan sebagai penyanyi, kali ini sebagai produser serial televisi terbaru.

Penyanyi asal Kanada ini bukan kali pertama bersentuhan dengan dunia seni peran. Sebelum dikenal sebagai rapper, dia lebih dulu terjun sebagai aktor Degrassi di Kanada.

Untuk kesempatan saat ini, Drake tidak akan tampil lagi di depan layar. Namun, dia memutuskan untuk terlibat sebagai produser eksekutif Euphoria.

Keterlibatan Drake sebagai produser pun bukan pertama kali. Dia memulai debutnya sebagai produser ketika berusia 17 tahun dengan menggarap film dokumenter olahraga The Carter Effect yang berpusat pada munculnya bintang basket Vince Carter.

Serial baru itu akan dibintangi oleh pemeran Spider-Man: Homecoming Zendaya. Di samping keterlibatan Zendaya, bintang A Wrinkle In Time Storm Reid, dan Maude Apatow, aktor "Grey Anatomy" Eric Dane akan ikut bergabung.

Tontonan itu akan menceritakan kisah sekelompok siswa sekolah menengah atas yang berbalut dengan berbagai masalah seperti identitas, trauma, media sosial, cinta, dan persahabatan.

Proyek ini ditulis oleh penulis skenario serial Wizard of Lies Sam Levinson. Serial Euphoria  melibatkan manajer Drake, Future the Prince, sebagai produser eksekutif. Nantinya berjumlah 10 episode dan tayang di jaringan HBO Amerika..

Saat ini, serial tersebut masih dalam pra-produksi. Sedangkan tanggal untuk perilisan masih belum diumumkan, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (1/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement