Selasa 31 Jul 2018 12:08 WIB

John Krasinski Pernah Kehilangan Peran Captain America

Sutradara A Quiet Place ini kalah bersaing dengan Chris Evans

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
John Krasinski
Foto: EPA
John Krasinski

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter Captain America membawa nama Chris Evans makin dikenal banyak orang. Namun, di tengah gemilangnya Evans memerankan karakter itu, ada John Krasinski yang merasa tersakiti.

Krasinski pernah mengikuti casting untuk mendapatkan peran sebagai Captain America. Namun ternyata dia kurang beruntung. Sudah begitu, ia diberitahu kehilangan peran itu, saat hendak merayakan hari ulang tahun istrinya Emily Blunt,

"Agen saya menelepon dan berkata, 'Mereka akan pergi dengan Chris Evans.' Dan aku ingat aku berkata, 'Ya, tentu saja lihat dia. Dia Captain Amerika,'" ujar pemeran 13 Hours, dikutip  dari E!Online, Selasa (31/7).

Setelah mendapatkan kabar menyedihkan itu, tentu saja rencana perayaan ulangtahun pun terancam batal. Blunt menawarkan untuk membatalkan rencana malam mereka, namun, dia menolaknya. "Aku berkata,'ini Chris Evans. Tentu saja kita akan makan malam,'" kata Krasinski.

Setelah ditolak dalam peran tersebut, Krasinski tidak berputus asa. Justru dia mengembangkan diri untuk tidak hanya bisa berperan di depan kamera, namun, menjadi sutradara dan penulis skenario.

Salah satu film fenomenalnya adalah A Quiet Place. Film thriller itu berhasil merebut hari penonton dan kritikus sebagai debut pertamanya sebagai sutradara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement