Senin 30 Jul 2018 11:10 WIB

Akankah Meghan-Harry Hadiri Pernikahan Chopra-Jonas?

Priyanka Chopra baru saja dilamar Nick Jonas.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: deccanchronicle.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Priyanka Chopra adalah salah satu selebriti yang diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei lalu. Chopra diundang karena bersahabat baik dengan Meghan.

Kini giliran Cophra yang akan melenggang ke pelaminan. Seperti diketahui, aktris asal India tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih, Nick Jonas. Lalu, apakah Meghan dan Harry akan menghadiri pernikahan Cophra dan Jonas?

Dilansir People, Kerajaan Inggris tidak memiliki aturan khusus tentang menghadiri undangan pernikahan. Sehingga, ada kemungkinan bagi Meghan dan Harry untuk menyaksikan momen penting salah satu sahabatnya itu.

Sebelumnya, satu bulan setelah pernikahannya, Meghan dan Harry menghadiri acara pernikahan keponakan Putri Diana. Celia McCorquodale yang merupakan anak perempuan dari saudari tertua Diana menikah dengan George Woodhiuse di Gereja St Mary dan St Andrew, Lincolnshire.

Persahabatan Meghan dan Chopra sendiri dimulai sejak 2016, ketika keduanya bertemu dalam acara ELLE Women di sebuah stasiun televisi. "Kami berteman sebagai sesama aktor, layaknya dua orang gadis," ujar Chopra.

Meskipun Meghan kini resmi menjadi anggota kerajaan dan mendedikasikan waktunya untuk mendampingi sang suami, bintang Quantico itu mengatakan hal tersebut tidak mempengaruhi hubungan mereka. Kalaupun ada alasan bagi Meghan dan Harry tidak menghadiri pernikahan Chopra kemungkinan karena jadwal yang padat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement