Senin 30 Jul 2018 00:03 WIB

Keluarga Kerajaan Disebut Putuskan Komunikasi Thomas Markle

Thomas ingin Meghan tahu ia selalu mencintainya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Duchess of Sussex, Meghan Markle.
Foto: AP
Duchess of Sussex, Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ayah Meghan Markle, Thomas Markle menyebutkan putrinya dan keluarga kerajaan memutuskan komunikasi dengannya. Ia merasa terluka karena hal itu.

Thomas bercerita, ia dulu punya nomor telepon dan nomor pesan pembantu pribadi putrinya di Istana. “Tetapi setelah aku mengatakan beberapa kritikan tentang Keluarga Kerajaan yang mengubah Meghan, mereka memutuskan (komunikasi),” ujar Thomas pada Daily Mail, seperti dikutip dari E! News, Ahad (29/7).

Thomas kemudian menuturkan kontak yang digunakan Duchess of Sussex tersebut telah ‘terputus’ dan ‘tidak lagi berfungsi’. Pria itu juga menyatakan keinginannya mengirimkan kartu saat ulang tahun pada putrinya 4 Agustus.

Namun, dia ragu Meghan Markle akan menerimanya. “Saya berpikir mengirimkannya melalui Priority Mail Express, tetapi Istana mungkin akan merendamnya dalam air selama tiga hari untuk memastikan itu tidak meledak,” katanya.

Terlepas dari itu semua, Thomas mengatakan putrinya adalah segalanya bagi dirinya. “Aku mencintainya dan akan selalu begitu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement