Sabtu 28 Jul 2018 10:48 WIB

Keluarga akan Rehabilitasi Demi Lovato

Lovato baik-baik saja, namun, masih perlu dipantau.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
Demi Lovato.
Foto: Huffpost
Demi Lovato.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Demi Lovato terus pulih dari overdosis obat yang terjadi beberapa hari lalu. Dengan kondisi yang membaik keluarga sedang berupaya mengatur agar Lovato ke rehabilitasi.

“Keluarga Demi mendorong untuk rehabilitasi. Mereka telah melihat ke dalam beberapa opsi," kata seorang sumber dikutip dari People, Sabtu (28/7).

Sumber itu menunjukkan, Lovato tetap dirawat di rumah sakit pada Kamis (25/7) malam karena kerabatnya masih mencoba untuk membuat pengaturan perawatan. Kemungkinan penyanyi itu tidak akan kembali ke rumah setelah membaik.

"Setelah overdosis, dianjurkan untuk langsung menuju rehab. Jika orang itu diizinkan pulang lebih dulu, lebih sulit berkomitmen untuk rehabilitasi," kata orang dalam.

Demi Lovato Belum Sepenuhnya Sadar Selama Enam Tahun

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People kondisi Lovato baik-baik saja, namun, masih perlu dipantau. Sebab, masalah overdosis adalah sesuatu yang sangat serius dan dapat menyebabkan kegagalan organ.

Penting bagi pelantun Sorry Not Sorry untuk memastikan tubuhnya pulih.  Sekarang, dia akan cukup aman untuk meninggalkan rumah sakit kalau dia menginginkan itu.

Tim perwakilan penyanyi itu merilis sebuah pernyataan setelah berita ovordosis menyebar. Mereka mengkonfirmasi Lovato sudah bangun dan bersama keluarganya dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa dan dukungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement