Sabtu 28 Jul 2018 05:29 WIB

Aktor Lee Jong Suk Bakal Sapa Fans di Indonesia

YNK Entertainment belum memberikan informasi detail terkait kedatangan Lee

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk
Foto: instagram
Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, pria kelahiran 1989 itu berencana menggelar jumpa fans (fan meeting) di Jakarta. 

Pada 25 Juli lalu, melalui situs resminya, agen yang menaungi Jong Suk yakni YNK Entertainment mengumumkan fan meeting tur bertajuk '2018 Lee Jong Suk Fanmeeting PIT-A-PAT' bakal segera digelar. Tidak hanya di negara asalnya, fan meeting nantinya digelar pula di berbagai negara. 

photo
Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk dikabarkan akan mengunjungi Indonesia

Dilansir dari Herald Kpop, Sabtu, (28/7), Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan disambangi Jong Suk. Pemeran Choi Dal Po dalam drama Pinocchio itu juga dijadwalkan mengunjungi Taiwan, Thailand, New York, dan Los Angeles. 

Hanya saja, informasi lebih rinci seperti waktu juga tempatnya belum diumumkan. Maka para penggemar khususnya di Indonesia harus bersabar menunggu pengumuman selanjutnya. 

Sementara itu, fan meeting pertama bakal digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 1 September di KBS Arena. Seluruh tiket jumpa fans tersebut langsung habis tidak tersisa sesaat setelah penjualan dibuka pada 24 Juli lalu. 

Perlu diketahui, Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor ternama asal Negeri Ginseng. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, pria dengan tinggi badan 185 sentimeter itu berhasil membintangi banyak drama serta film. 

Dirinya semakin dikenal, saat membintangi drama School 2013. Dalam drama tersebut, Jong Suk berperan sebagai anak SMA yang berupaya terus melanjutkan sekolah meski pernah punya masa lalu kelam. 

Pada 2017 lalu, ia juga menjadi pemeran utama di drama While You Were Sleeping. Kemudian di tahun sama, bersama aktor senior Jang Dong Gun, Jong Suk bermain dalam film VIP sebagai pembunuh berdarah dingin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement