Kamis 26 Jul 2018 09:27 WIB

Robert De Niro Bakal Gabung Film Joker

De Niro sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung film Joker.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Robert De Niro
Foto: EPA
Robert De Niro

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor kawakan Robert De Niro dikabarkan bakal ikut bergabung dalam film solo Joker terbaru. Aktor Godfather tersebut akan beradu peran dengan pemeran utama Joker yakni Joaquin Phoenix.

Laporan Variety, Kamis (26/7), De Niro, pemenang Oscar dua kali, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film percabangan dari Batman yang ditangani sutradara The Hangover Todd Phillips tersebut. Menurut sumber, De Niro akan memainkan pembawa acara bincang-bincang yang berperan dalam mendorong karakter Phoenix untuk menjadi gila.

Naskah itu seperti terhubung dengan film De Niro King of Comedy. Film ini menceritakan tentang seorang komedian yang gagal lalu menculik pembawa acara talk show populer untuk mendapatkan ketenaran.

Sekadar informasi, film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini bukan satu-satunya film solo Joker yang sedang dikerjakan. Jared Leto juga dipastikan mengulang kembali perannya sebagai Joker di Suicide Squad.

Belum jelas betul sebesar apa perbedaan kedua film kembar yang masih bikin bingung banyak penggemar tersebut. Meski disebutkan, Joker versi Leto masih akan bersambung dengan latar DC Extended Universe, sedangkan versi Joaquin Phoenix terpisah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement