Kamis 26 Jul 2018 06:22 WIB

Ini Warisan Meghan Markle untuk Putrinya Kelak

Meghan tidak akan mewariskan barang pusaka kerajaan kepada anaknya.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Duchess of Sussex, Meghan Markle.
Foto: AP
Duchess of Sussex, Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kini resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Namun posisinya sebagai Duchess tidak lantas membuatnya memiliki hak yang sama dengan Ratu Eizabeth maupun para pangeran.

Salah satunya, Meghan tidak akan mewariskan barang pusaka kerajaan yang bisa diwariskan kepada anak perempuannya kelak. Meski demikian, Meghan telah mempersiapkan barang berharga miliknya pribadi yang akan dia wariskan untuk putrinya di masa depan.

Benda berharga tersebut telah dia miliki jauh sebelum menjadi seorang bangsawan. Sebelum bertemu dan jatuh cinta dengan Harry, Meghan membeli sebuah jam tangan  mewah merek Cartier. Jam tangan seharga Rp 71,4 juta itu dia beli dari hasil kerjanya memerankan karakter Rachel Zane.

"Saya selalu mengidamkan jam tangan Cartier French Tank," ujar Meghan dikutip Harpers Bazaar.

Jam tangan yang telah diukir dengan tulisan "To M.M. From M.M" ini diharapkan bisa diwariskan dari genegrasi ke generasi suatu hari nanti. Cartier French Tank merupakan salah koleksi ikonik dari Cartier. Desain jam tangan ini bahkan berusia lebih dari 100 tahun.

Jam tangan ini bukan pertama kalinya populer di kalangan bangsawan. Menurut The New York Times, mendiang Putri Diana juga pernah memiliki Tank Louis Cartier dan Tank Française yang benar-benar terbuat dari emas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement