Kamis 26 Jul 2018 01:06 WIB

Ariana Grande Vakum dari Media Sosial

Menghindari berbagai komentar negatif dari warganet menjadi alasannya.

Rep: Retno Wulandari/ Red: Agung Sasongko
Ariana Grande
Foto: EPA
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyanyi Ariana Grande mengikuti langkah tunangannya, Pete Davidson, vakum dari aktivitas media sosial. Keduanya tidak lagi aktif di instagram dan twitter untuk menghindari berbagai komentar negatif dari warganet.

Dilansir Music News, Rabu (26/7), Pete baru-baru ini menghapus akun Instagram pribadinya. Selain itu, Pete juga memilih menutup kolom komentar di Twitter-nya. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa Ariana dan Pete telah mengakhiri pertunangan mereka.

Namun, keduanya membantah isu perpisahan tersebut. Pete mengonfirmasi para penggemar bahwa dirinya hanya akan aktif di Snapchat. "Sementara waktu saya hanya akan mem-posting di Snapchat dan beristirahat sebentar dari instagram dan twitter," ujar Pete.

Ariana juga mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia berencana untuk mengurangi intensitas dalam mempromosikan musiknya di media sosial. Menurut Ariana, media sosial telah menganggu kesehatan mentalnya.

"Media sosial telah menghancurkan kesehatan mental saya dan hal itu mengerikan bagi saya," kata Ariana.

Sebelumnya, Pete sempat membuat marah penggemar karena melemparkan candaan yang dianggap tidak sensitif terhadap korban dari insiden pemboman di Manchester Arena saat konser Ariana berlangsung. Menanggapi kemarahan para penggemar tersebut, Ariana justru membela sang tunangan.

"Ada konflik di hati saya, Pete hanya menggunakan komedi untuk membantu orang menjadi lebih baik. Kita semua memiliki trauma yang berbeda-beda. Saya tentu saja tidak menganggapnya lucu," jelas Ariana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement