Senin 23 Jul 2018 06:50 WIB

Harry Bakal Kunjungi Kampung Halaman Meghan

Harry dan Meghan berencana melakukan kunjungan kenegaraan ke AS tahun depan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana melakukan kunjungan kenegaraan tahun depan. Negara yang akan dikunjungi keduanya pada musim semi 2019 yaitu kampung halaman Meghan di Amerika Serikat.

"Mereka sangat bersemangat untuk mengunjungi AS. Meghan ingin memperkenalkan Harry segala sesuatu yang dia sukai tentang AS," ujar juru bicara kerajaan dilansir US Weekly.

Kunjungan tersebut akan menjadi kunjungan pertama Harry dan Meghan ke AS setelah pernikahan mereka. Sebelumnya, mereka baru saja selesai melakukan kunjungan resmi ke Irlandia dan menjadwalkan kunjungan lainnya ke Australia pada Oktober mendatang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait agenda yang akan dilakukan pasangan kerajaan ini selama kunjungannya ke AS. Namun, sumber kerajaan memastikan keduanya akan singgah ke New York, Washington DC dan California.

Dalam kunjungan tersebut, Harry dan Meghan juga dikabarkan akan menyempatlan waktu untuk bertemu dengan mantan presiden AS Barrack Obama. Banyak yang memprediksi ini akan menjadi momen yang sangat epik yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia.

Selain itu, Meghan akan mengajak Harry untuk mengunjungi lokasi syuting film Suits yang pernah dia bintangi di Toronto, Kanada. Sementara di New York dan Los Angeles, Meghan akan mempertemukan Harry dengan teman-teman dan keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement