Jumat 20 Jul 2018 17:02 WIB

James Wan Bocorkan Inti Cerita Annabelle 3

Boneka Annabelle akan kembali meneror ruang artefak milik Ed dan Lorraine Warrens

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Annabelle
Foto: Dailymotion
Annabelle

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sekuel dari seri film horror Annabelle masih terus berlanjut. Produser seri horor tersebut James Wan memberikan bocoran tentang cerita kelanjutannya yang lebih menakutkan.

"Annabelle pada dasarnya mengaktifkan semua artefak berhantu lainnya di ruangan (ruang milik Ed dan Lorraine Warrens) itu," ujar sutradara The Conjuring, dikutip dari EW, Jumat (20/7). 

Baca: Annabelle 3 Siap Tayang 2019

Wan menjelaskan, kalau dalam seri ketiga boneka hantu itu akan membuat Ed dan Lorraine Warren lebih kewalahan. Sebab, boneka itu akan membuat artefak-artefak yang tersimpan dalam gudang suami istri itu terpengaruhi. 

"Jadi, pada dasarnya A Night at the Museum, dengan Annabelle!" kata sutradara Aquaman itu menyamakan dengan cerita film tahun 2006 yang diperankan oleh Ben Stiller.

Dalam film The Conjuring, diperlihatkan boneka Annabelle disimpan dalam gudang bersama artefak-artefak berhantu lainnya. Kemudian, Annabelle bisa mengaktifkan artefak lain sehingga menjadi ancaman bagi putri Ed dan Lorraine, Judy.

“Saya masih menyelesaikan skripnya, tapi itu intinya membawa Annabelle ke tempat di mana itu benar-benar mendatangkan malapetaka, yang merupakan ruang artefak mereka,” kata sutradra Gary Dauberman.

Dauberman merupakan sutradara yang sudah menulis cerita dua film Annabelle sebelumnya. Film ini direncanakan akan tayang pada 3 Juli 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement