Jumat 20 Jul 2018 05:14 WIB

Lee Dong Wook Luncurkan Situs Resmi untuk Penggemar

Situs untuk penggemar Lee Dong Wook diluncurkan lebih lambat dari perkiraan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nur Aini
Lee Dong Wook
Foto: Sidomi
Lee Dong Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Lee Dong Wook meluncurkan situs global resmi untuk penggemar Korea Selatan dan internasional. Situs tersebut memuat foto dan video berkualitas tinggi serta informasi tentang kegiatan dan pesan dari Dong Wook.

Agensi Dong Wook, King Kong by Starship mengungkapkan situs penggemar tersebut memuat konten berbahasa Korea dan Inggris. Dong Wook juga akan sering menggunakan situs tersebut sebagai saluran komunikasi dengan penggemar.

Dalam video sambutan, Dong Wook menyapa para penggemarnya. “Halo semuanya, ini aku Lee Dong Wook. Homepage kami akhirnya hidup. Kami bekerja untuk waktu yang lama dan ada beberapa kendala, jadi lebih lambat dari yang diperkirakan,” kata Dong Wook, dikutip dari Soompi, Kamis (19/7).

Dong Wook juga kemudian meminta maaf atas keterlambatan situs resmi untuk penggemar dan mengucapkan terima kasih karena telah bersabar. Selanjutnya, aktor yang debut pada 1999 itu mengaku sudah memikirkan banyak konten yang akan diunggah dan pengelolaannya.

“Kami ingin mendengar dari anda semua tentang apa yang diinginkan. Kami akan mempertimbangkan saran anda untuk masa depan situs dan saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya,” ujarnya.

Lee Dong Wook akan membintangi drama berjudul ‘Life’. Drama itu akan disiarkan pada 23 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement