Kamis 19 Jul 2018 18:27 WIB

Rico Ceper Ajak Teman Artis Promosikan Wisata Indonesia

Rico bakal ajak teman-teman artisnya promosikan sektor wisata di Indonesia.

Rico Ceper
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Rico Ceper

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO  -- Artis ibukota Rico Ceper mengaku siap mempromosikan pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) baik di tingkat nasional maupun mancanegara. Ia pun bakal mengajak teman-teman artis untuk ikut promosi bersamanya.

"Saya dan teman-teman artis siap mempromosikan sektor wisata di Indonesia juga secara khusus Kota Manado, Provinsi Sulut," kata Rico dalam kegiatan Festival Pesona Bunaken di Manado, Kamis (19/7).

Rico mengatakan selain wisata alam baik laut, pegunungan, pantai wisata kuliner maupun fhasion sangat luar biasa di Kota Manado, dan berhak diketahui semua orang. "Apalagi keindahan Taman Laut Bunaken, pasti negara lain akan iri melihat keindahannya," kata Rico.

Ia mengatakan wisatawan yang datang ke Sulut, wajib mengunjungi taman laut Bunaken serta mencicipi semua kuliner yang ada di daerah tersebut. "Saya akan mengajak teman-teman artis di Jakarta untuk ikut ambil bagian dalam promosi lokasi wisata di Indonesia..." katanya.

Sehingga, katanya, semakin banyak wisatawan yang datang ke Sulut lebih khusus Bunaken yang terlampau indah tersebut.

Festival pesona Bunaken di Kota Manado mulai dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 22 Juli 2018, juga merupakan rangkaian kalender event tahunan dari Wonderful Indonesia.

Dia mengatakan, ada sejumlah event pertunjukkan yang bakal digelar untuk memeriahkan festival, yakni lomba perahu hias, lomba karnaval budaya, lomba Kolintang, lomba Maengket, tarian kreasi baru, pameran dan acara hiburan menarik lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement