Kamis 19 Jul 2018 11:31 WIB

Karakter Masha and The Bear Hadir di ICE BSD

Pertunjukan tersebut akan menampilkan sejumlah karakter yang terdapat pada serial ani

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hiru Muhammad
suasana saat konferensi pers Masha  and The Bear
Foto: RHDprod/Jose
suasana saat konferensi pers Masha and The Bear

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pecinta sosok Gadis cilik Masha ada kabar gembira. Masha dan teman beruangnya akan menghibur penggemarnya di Jakarta Agustus mendatang.

Karakter dari serial animasi asal Rusia produksi Animaccord Studios itu tampil dalam pertunjukan live show "Masha and The Bear on Ice".

Promotor MyWill Entertainment Willy Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/7) menginformasikan, pertunjukan berlangsung pada Ahad, 19 Agustus 2018 di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Ada total tiga sesi pertunjukan dari pagi hingga sore hari. Pertunjukan pertama pukul 10.00 wib, dilanjutkan pertunjukan kedua pukul 13.30 wib dan ketiga pukul 17.00 wib. 

Dalam pernyataan resminya, promotor menyampaikan pertunjukan sudah mengalami penjadwalan ulang. Mulanya, Masha and The Bear on Ice direncanakan tampil pada 29 Juni – 1 Juli 2018 tetapi diundur karena adanya kendala teknis.

Hal itu juga sudah menjadi keputusan dari pihak Cominique selaku manajemen Masha and The Bear. Namun, pertunjukan spesial di atas es berlisensi tersebut tetap tampil di Indonesia membawa sederet karakter menggemaskan dari serial animasinya.

Pertunjukan Masha and The Bear on Ice mendatangkan langsung seluruh artisnya dari Slovakia. Lebih dari 30 pemain skater, penari, dan pemain akrobat dalam kostum berwarna-warni bakal tampil dengan iringan musik riang dan latar visualisasi berbalut teknologi modern.

Tiket pertunjukan bisa diperoleh di situs www.mashabear-jakarta.com, loket.com, dan KedaiKarcis.com. Harga berkisar antara Rp 250 ribu sampai Rp 1,5 juta dalam lima kategori kursi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement