Kamis 19 Jul 2018 07:54 WIB

Joker Joaquin Phoenix Tayang Oktober 2019

Joker merupakan kisah asli dan berdiri sendiri.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda
Joker, film yang dibintangi Joaquin Phoenix akan tayang Oktober 2018.
Foto: Movie Web
Joker, film yang dibintangi Joaquin Phoenix akan tayang Oktober 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Detail baru tentang film solo tentang Joker versi Joaquin Phoenix telah diresmikan. Warner Bros mengumumkan pada Rabu (18/7) film ini akan rilis pada 4 Oktober 2019.

Dilansie EW, film ini hanya akan berjudul Joker, bukan The Joker seperti spekulasi banyak orang.

Disutradarai oleh Todd Phillips, film Joker merupakan kisah asli dan berdiri sendiri yang tidak pernah dilihat sebelumnya di layar lebar. Eksplorasi Phillips tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat bukan hanya penelitian karakter yang cerdik, tetapi juga kisah peringatan yang lebih luas. 

Phillips menyutradarai film ini dari skenario yang dia tulis bersama dengan Scott Silver (The Fighter). Film ini akan diproduksi oleh Emma Tillinger Koskoff dan produser eksekutif dipegang oleh Richard Baratta.

Film Joker akan memulai produksi akhir tahun ini dan diharapkan untuk berdiri terpisah dari sisa judul DCEU seperti Wonder Woman dan film-film mendatang seperti Aquaman dan Shazam!. Film ini mungkin yang paling diantisipasi dari beberapa judul yang berbeda dari Clown Prince of Crime dalam berbagai tahap perkembangan, termasuk sekuel Suicide Squad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement