Sabtu 14 Jul 2018 09:15 WIB

Nike Rilis Koleksi Bersama Anna Wintour Vogue

Sepatu Nike terbaru dirancang lebih kepada penggemar mode.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi kolaborasi Nike dengan ikon mode Anna Wintour.
Foto: dok Nike
Koleksi kolaborasi Nike dengan ikon mode Anna Wintour.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Redaksi Vogue Amerika Serikat, Anna Wintour, dikenal sebagai wanita dengan selera busana papan atas. Apa yang dipandang bagus bagi Anna akan menjadi selera mode wanita Amerika, bahkan dunia.

Bila selama ini Anna diasosiasikan dengan rumah mode mewah, kali ini ia berpaling ke 'activewear'. Anna disebut menjalin kerja sama dengan Nike Air Jordan.

Dilansir dari laman Malay Mail, Sabtu (14/7), Anna Wintour telah bekerja sama dengan raksasa olahraga pada koleksi kapsul sepatu mode terbatas yang dijuluki 'Awok'. Kata tersebut mengacu pada akronim yang dia gunakan untuk menyetujui cerita mode yang akan dimuat di publikasinya.

photo
Anna Wintour.

Menurut Vogue, koleksi ini terdiri dari dua gaya sepatu, yang ditafsirkan ulang sebagai penghormatan kepada fashionista. Yaitu, 'Air Jordan 1' yang muncul dengan kulit merah atau putih dan 'Air Jordan 3 SE' menampilkan sentuhan warna hitam atau merah .

Kedua desain distempel dengan 'Awok' di tapak kaki, tetapi sementara 'AJI Zip Awok' akan diluncurkan pada 21 Juli. Penggemar harus menunggu hingga 7 September untuk mendapatkan 'AJIII SE Awok'. Sebagian dari hasil penjualan dari sepatu akan mengalir ke Vogue.

Untuk mempromosikan proyek, Anna telah melangkah di depan kamera untuk memfilmkan video baru yang menunjukkan dia olahraga dengan sepasang AJI berwarna merah cerah, sambil duduk di mejanya. Kemudian mengedit berita untuk majalah dan melempar bola ke keranjang. Dan tentu saja, dia tidak melewatkan satu tembakan pun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement