Selasa 10 Jul 2018 15:00 WIB

Justin Bieber Konfirmasi Pertunangan dengan Hailey Baldwin

Justin dan Hailey pertama kali memadu kasih pada 2016

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Akhir pekan lalu Justin Bieber dirumorkan telah melamar kekasihnya Hailey Baldwin. Tak butuh waktu lama, pelantun lagu Sorry tersebut membuat konfirmasi lewat akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Justin memposting foto bersama Hailey dan menuliskan caption panjang yang manis. 

"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain. Kamu membuatku jauh lebih baik dan kita saling melengkapi satu sama lain. Ini sungguh lucu karena sekarang denganmu semuanya terasa masuk akal," tulis penyanyi 24 tahun tersebut. 

 

Was gonna wait a while to say anything but word travels fast, listen plain and simple Hailey I am soooo in love with everything about you! So committed to spending my life getting to know every single part of you loving you patiently and kindLY. I promise to lead our family with honor and integrity letting Jesus through his Holy Spirit guide us in everything we do and every decision we make. My heart is COMPLETELY and FULLY YOURS and I will ALWAYS put you first! You are the love of my life Hailey Baldwin and I wouldn’t want to spend it with anybody else. You make me so much better and we compliment eachother so well!! Can’t wait for the best season of life yet!. It’s funny because now with you everything seems to make sense! The thing I am most excited for is that my little brother and sister get to see another healthy stable marriage and look for the same!!! Gods timing really is literally perfect, we got engaged on the seventh day of the seventh month, the number seven is the number of spiritual perfection, it’s true GOOGLE IT! Isn’t that nuts? By the way I didn’t plan that, anyways My goodness does feel good to have our future secured! WERE GONNA BE BETTER AT 70 BABY HERE WE GO! “He who finds a wife finds a good thing and obtains FAVOR from the Lord!” This is the year of favor!!!!

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin juga menyebut keluarga dan Tuhan dalam postingan tersebut. "Hal yang membuatku paling antusias adalah saudara-saudaraku akan melihat pernikahan yang sehat dan stabil dan mereka mencari tujuan yang sama. Waktu yang ditentukan Tuhan sangat tepat, kita bertunangan di hari ketujuh bulan ketujuh, angka tujuh adalah nomor kesempurnaan spiritual," ungkap mantan kekasih Selena Gomez itu. 

Beberapa menit kemudian, Hailey Baldwin menuliskan kabar bahagia itu di akun Twitternya. "Aku tak yakin apa yang telah kuperbuat dalam hidup namun aku sungguh bersyukur kepada Tuhan karena memberiku orang yang luar biasa untuk berbagi dalam hidupku! Tak ada satu kata pun yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku," tulis wanita yang berprofesi sebagai model ini. 

Baca: Justin Bieber dan Sang Kekasih Dikabarkan Bertunangan

Dilansir dari Vogue, Justin dan Hailey pertama kali berpacaran pada 2016. Fakta itu terungkap setelah Justin memposting sederet foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Baldwin di St. Barth's. 

Mereka menjalani hubungan putus nyambung dan secara luas mengumumkan hubungannya kembali pada Juni silam. Baru-baru ini pasangan yang sedang kasmaran itu terlihat mengenakan busana senada di New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement