Selasa 10 Jul 2018 12:20 WIB

7 Penyanyi Kondang yang Pernah Terjatuh Saat Manggung

Beberapa artis pernah terjatuh, mulai dari luka ringan hingga patah kaki

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, Terpeleset atau jatuh akibat kesalahan teknis di panggung bisa terjadi pada penyanyi manapun, bahkan musisi kondang kelas dunia sekalipun. Berikut sederet penyanyi terkenal yang pernah mengalami insiden jatuh saat manggung, dikutip dari laman People.

- Ed Sheeran

Insiden dialami Sheeran ketika membuka tur "Red" Taylor Swift pada 2013. Dia terjatuh saat melompat ke salah satu perangkat suara. Walau dalam posisi tersungkur di lantai, dia tetap menyanyikan "You Need Me, I Don’t Need You" untuk audiens di Omaha, Nebraska, AS.

photo
Ed Sheeran

- Demi Lovato

Lovato terpeleset saat tampil di sebuah pesta kolam renang untuk mempromosikan lagu "Cool For The Summer" pada 2015. Dia malah sekalian mencebur ke kolam lantas mengunggah video jatuh tersebut ke Instagram dengan tagar #NOTCoolForTheSummer.

photo
Demi Lovato

- Justin Bieber

Bieber cukup sering jatuh di panggung sepanjang tur dunianya yang padat. Tetapi, momen jatuh yang cukup serius terjadi pada 2016 di Saskatoon, Kanada. Pelantun lagu "Love Yourself" itu terperosok ke pintu jebakan yang tidak terlihat di panggung.

photo
Justin Bieber

- Harry Styles

Akibat gagang mikrofonnya tersangkut, Styles terjungkal di panggung ketika tampil bersama One Direction di San Diego, Kalifornia, 2015 lalu. Styles bangkit dan kembali menyanyikan lagu "Through The Dark", walaupun senyum malu terpeta di wajahnya.

photo
Harry Styles

- Selena Gomez

Saat menyanyikan lagu "Kill Em with Kindness" di salah satu turnya, Gomez tergelincir sampai jatuh terduduk. Penonton di Tulsa, Oklahoma, tetap bersorak menyemangati idolanya yang sedikit berkomentar terkejut dan menertawakan kejatuhannya sendiri.

photo
Selena Gomez

- Pink

Penampilan Pink di Nuremberg, Jerman, berubah mencekam ketika salah satu pengaman aksi udara sang bintang tidak bekerja dengan baik. Pink pun terjatuh dan dibawa ke rumah sakit, tetapi dia segera mengunggah status media sosial bahwa dia tidak terluka parah.

photo
Penyanyi Pink.

- Dave Grohl

Vokalis Foo Fighters ini mengalami patah kaki saat tampil bersama band-nya di Gothenburg, Swedia, pada 2015. Hebatnya, setelah jeda satu jam Grohl kembali ke panggung dan melanjutkan penampilan dengan kaki patah selama hampir dua jam selanjutnya, dikutip dari laman People.

photo
Dave Grohl

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement