Ahad 08 Jul 2018 00:07 WIB

Situs Ini Adakan Pesta Berenang Khusus Anjing

Swimming gala khusus anjing itu diklaim sebagai yang pertama di Inggris

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Anjing Terrier Cross
Foto: www.dogbreedinfo.com
Anjing Terrier Cross

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik hewan peliharaan pasti selalu ingin melibatkan hewan peliharaannya dalam acara yang unik. Hal itu diakomodasi oleh situs Rover yang segera mengadakan pesta berenang khusus anjing peliharaan di London, Inggris.

Swimming gala khusus anjing itu diklaim sebagai yang pertama di Inggris. Acara yang berlangsung pada Selasa, 17 Juli 2018 pukul 16.00 sampai 17.30 sore juga menjadi momen peluncuran Rover yang menghubungkan pemilik anjing dengan pengasuh anjing.

Pemilik anjing bisa mengikuti acara ini dengan gratis, dengan syarat mendaftarkan diri terlebih dahulu. Dilansir dari laman Metro, ada banyak hal yang bisa dilakukan pada pesta di West Reservoir Centre, Hackney, London, itu.

Dengan sifat dasar alaminya, anjing akan senang berenang, berlomba, bersantai di kolam dengan pelampung, dan bersosialisasi dengan anjing lain. Mereka juga bisa mengikuti permainan polo air atau berpartisipasi dalam kelas berenang 20 menit dari instruktur khusus.

Para pemilik anjing pun bakal mendapat wawasan baru dari pakar yang hadir dan membagikan pengetahuan. Beberapa hal yang dibahas termasuk menjaga anjing tetap sejuk di udara panas dan makanan beku yang tepat untuk anjing.

Jika anjing peliharaan sudah terampil, pemilik bisa mendaftarkannya dalam perlombaan berenang sejauh 10 meter. Anjing tercepat akan dinobatkan sebagai pemenang dan mendapat hadiah jasa dog walking gratis selama sebulan dari Rover.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement