Jumat 06 Jul 2018 10:45 WIB

19 Tahun Pernikahan, Beckham dan Victoria Bantah Bercerai

Victoria sedang mencoba menjadi ibu dan istri yang baik bagi keluarga

Rep: Nora Azizah/ Red: Bilal Ramadhan
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Victoria Beckham dalam merayakan 19 tahun pernikahannya.
Foto: Instagram David Beckham
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Victoria Beckham dalam merayakan 19 tahun pernikahannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pasangan David dan Victoria Beckham beberapa waktu lalu sempat diterpa gosip perceraian. Keduanya pun tidak memberikan klarifikasi secara langsung terkait pemberitaan media.

Namun foto-foto yang diunggah keduanya pada perayaan 19 tahun pernikahan secara tak langsung menjadi sebuah jawaban. Dilansir melalui People, Victoria mengunggah banyak foto saat perayaan ulang tahun pernikahannya.

'Anggur spesial untuk hari yang istimewa', tulis Victoria sebagai salah satu caption fotonya. Ia juga menyertakan beberapa emoji dan lambang hati.

Victoria pernah membuat pernyataan bahwa tidak ada berita perceraian. "Ini hanya berita palsu yang tersebar di media sosial," kata Victoria.

Berita tersebut sangat aneh dan membuang waktu. Tidak ada surat perceraian yang diajukan dari kedua belah pihak. Ibu empat anak tersebut bahkan mengungkapkan secara terbuka, dirinya sedang menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.

"Ini memang sulit, sangat sulit menjadi ibu yang baik," ungkap Victoria.

Ia sedang mencoba menjadi ibu dan istri yang baik bagi keluarga. Ketika sampai di rumah, ia langsung menjauh dari ponsel. Victoria langsung menghampiri putrinya, dan menghabiskan waktu bersama anak-anak serta suami.

Victoria bahkan mengungkapkan, ia merasa sangat bersyukur dan diberkati memiliki suami yang mendukung dan mengerti dirinya. Ketika Victoria sibuk harus bekerja di luar rumah, David tidak segan menggantikan perannya.

David akan menggantikan semua tugasnya, mulai dari mengantar anak-anak ke sekolah dan memasak. Beberapa orang terdekat David dan Victoria juga mengatakan, Victoria sudah berjuang keras untuk pernikahannya.

Bahkan khususnya untuk David, dia sudah mengorbankan banyak hal. Tidak banyak perempuan yang kuat sepertinya. Mungkin perempuan lain akan menyerah tapi tidak dengan Victoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement