Kamis 05 Jul 2018 10:31 WIB

Bomi A Pink Bicara Soal Saluran YouTubenya

Bomi mengaku senang membuat video terutama siaran mukbang

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Apink
Foto: Soompi
Apink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Saat ini banyak sekali anggota boyband dan girlband yang memiliki saluran YouTube sendiri. Di antaranya  Amber F(x), Peniel BTOB, dan Bomi A Pink.

Bomi mengatakan pada awalnya A Pink telah melewati masa istirahat panjang sebelum comeback ‘I’m So Sick’ dan penggemar mereka harus menunggu. Perempuan yang mahir taekwondo ini juga mulai menonton banyak siaran mukbang (siaran orang memakan makanan lezat).

“Saya berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan untuk penggemar kami dan sekarang saya senang membuat video. Saya berpikir keras tentang jenis konten apa yang harus dibuat,” ujar Bomi, dikutip dari Soompi, Kamis (5/7).

Sementara itu anggota A Pink lainnya, Hayoung menambahkan jika mendapat kesempatan hadir di saluran YouTube, maka  ia ingin melakukan siaran game. Hayoung menyukai permainan game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds, Overwatch, dan Sudden Attack.

Anggota tertua A Pink, Chorong ingin melakukan siaran mukbang juga karena ia suka makan. Sama seperti Bomi, Chorong kerap kali menonton siaran mukbang orang lain.

“Saya ingin tahu tentang makanan dan mencoba berbagai hal. Saya juga ingin melakukan kegiatan sehari-hari yang menimbulkan perasaan bahagia,” kata perempuan kelahiran 1991 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement