Ahad 11 Feb 2018 16:16 WIB

Na-eun A Pink Rayakan Ultah dengan Anak-Anak Kurang Mampu

Berbagi saat ultah adalah cara Na-eun mengungkapkan kebahagiaannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Son Na-eun.
Foto: EPA
Son Na-eun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Banyak ulang tahun artis yang dirayakan bersama penggemar. Salah satu anggota girlband A Pink Son Na-eun.

Na-eun menjadi sukarelawan dengan penggemarnya di sebuah fasilitas kesejahteraan yang terletak di Provinsi Chungcheong Utara, Kottongnae, Kamis (8/2). Ia melakukan itu untuk memperingati hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Februari.

Na-eun memilih merayakan ulang tahunnya terlebih dulu sehingga ia bisa mengatur acara untuknya dan penggemarnya. Menurut agensi Plan A Entertainment, perempuan kelahiran 1994 ini pernah mengunjungi fasilitas Kottongnae saat ia masih duduk di bangku SMA dan memutuskan untuk kembali lagi.

Setelah acara itu anak-anak di fasilitas sedih karena Na-eun harus pergi. Ia juga mengadakan pertemuan penggemar tiba-tiba dan menghabiskan beberapa waktu untuk berbicara dengan penggemarnya.

Na-eun kemudian mengunggah ucapan terima kasihnya di Instagram. "Terima kasih telah datang sejauh ini dengan saya. Saya senang menerima semua cinta kalian pada hari ulang tahun saya, tapi karena saya telah menerima banyak cinta sampai sekarang dan lebih banyak lagi di masa depan, maka saya berpikir memberikannya pada mereka yang membutuhkan. Itu sebabnya saya memulai sejak tahun lalu," kata Na-eun, dikutip dari Soompi, Ahad (11/2).

Na-eun bersyukur penggemarnya mau mengerti dan bergabung sehingga ulang tahun dia menjadi lebih bermakna. Ia juga membicarakan anak-anak di sana yang menurutnya sangat lucu.

"Seperti yang dikatakan biarawati tadi, kita harus memberi agar hati kita hangat. Saya sudah merasakannya dalam perjalanan pulang. Terima kasih telah membuat ulang tahun saya menjadi bahagia dan memungkinkan saya menepati janji yang saya buat saat masih muda. Saya berharap semua orang akan memiliki 2018 yang menghangatkan hati. Saya mencintai kalian," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Son Na-eun dan penggemarnya melakukanaksi kemanusiaan. Tahun lalu, klub penggemarnya menyumbang untuk Korea Childhood Leukemia Foundation saat ulang tahun Na-eun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement