Rabu 04 Jul 2018 16:06 WIB

Sutradara Student A Puji Akting Suho EXO

Sutradara Lee Kyung Seob melihat Suho memiliki banyak potensi jadi aktor cemerlang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Jun Myeon alias Suho, pesonil  EXO
Foto: Koreaherald
Kim Jun Myeon alias Suho, pesonil EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sutradara film Student A, Lee Kyung Seob berbicara tentang proses casting untuk peran Jae Hee yang dimainkan oleh Suho EXO. Kyung Seob berpikir pihaknya harus memilih aktor yang sesuai dengan rentang usia karakter dalam karya asli.

Pikiran ini kemudian berubah sepanjang diskusi film. Ia berpikir daripada mencari seorang aktor dalam rentang usia itu, Kyung Seob mulai ingin mencari seseorang yang mungkin lebih tua tetapi memiliki gambaran yang tepat.

“Kami membuat keputusan bulat untuk memilih Suho,” ujar Kyung Seob, dikutip dari Soompi, Selasa (3/7).

Kemudian sutradara ini melemparkan pujian atas etos kerja Suho. Setelah Kyung Seob dan para pemain selesai membahas naskah, Suho mendekati sang sutradara ketika ia memiliki pertanyaan dan bagian yang tidak diketahui. Selanjutnya, mereka mulai berdiskusi.

“Saya pikir itu karena dia menuangkan banyak semangat dan usaha ke dalam karakter Jae Hee sehingga kami mampu membuat karakter seperti itu. Saya melihat banyak potensi dalam dirinya untuk menjadi aktor cemerlang dan hebat,” katanya.

Selain Student A, Suho baru-baru ini membintangi drama Rich Man, Poor Woman. Dia juga akan berakting dalam musikal The Man Who Laughs mulai Juli ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement