Selasa 03 Jul 2018 07:48 WIB

Oprah Winfrey Masih Terkesima dengan Royal Wedding

Oprah dikenal dekat dengan Meghan dan ibunya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Oprah Winfrey
Foto: AP
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sudah lebih dari sebulan sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikat simpul. Tamu pernikahan kerajaan Oprah Winfrey masih merasakan cinta.

"Ini membuat saya merasa bahwa segala sesuatu mungkin terjadi melalui kekuatan cinta," kata Winfrey dikutip dari People, Selasa (3/7).

photo
Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry menuruni tangga kapel setelah upacara pernikahan mereka di Kapel Istana Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5) waktu setempat.

Pemenang Emmy yang dua kali ini menikmati sentuhan pribadi yang Meghan masukkan pada hari istimewanya, seperti pastor yang tinggal di Chicago untuk memberikan wejangan. Uskup Michael Bruce Curry menyampaikan pesan yang penuh semangat tepat sebelum Harry dan Meghan resmi menjadi suami istri.

Winfrey bersama dengan beberapa tamu selebritas lain mendapatkan undangan yang didambakan untuk upacara di Kapel St. George di Kastil Windsor pada 19 Mei. Dia mengenakan gaun Stella McCartney pucat merah muda dengan detail renda dan topi krem.

Perempuan berusia 64 tahun ini memiliki hubungan yang dekat dengan Meghan. Dia menghabiskan waktu bersama ibu Meghan, Doria Ragland, menjelang hari besar dengan berkumpul di rumah Winfrey yang berada di California melakukan yoga bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement