Senin 02 Jul 2018 19:39 WIB

Star Trek Versi Tarantino Dibintangi Pemeran Lama

Tarantino merupakan seorang penggemar berat film Star Trek.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zachary Quinto
Foto: EPA
Zachary Quinto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejak diumumkan Quentin Tarantino sedang mengembangkan film Star Trek dengan J.J. Abrams, tidak ada tanda-tanda kemajuan pada proyek tersebut. Sangat sedikit yang diketahui tentang film Tarantino, membuat banyak penggemar berasumsi film akan diatur dalam linimasa yang berbeda dengan pemain yang berbeda dan awak kapal yang berbeda.

Namun, bukan itu masalahnya. Menurut Zachary Quinto, aktor, yang telah memerankan Spock sejak film Star Trek pertama Abrams pada tahun 2009, ada kesan Tarantino akan membawa Star Trek dengan pemain lama dan apa yang disebut "Kelvin Timeline" Enterprise Crew.

Quinto mengatakan, dia berasumsi bahwa film Star Trek Tarantino akan menyertakannya dan pemain lama. Setidaknya begitu yang telah dipresentasikan oleh Tarantino dalam pandangannya.  

"Kamu tahu, sampai kesepakatan selesai dan kontrak ditandatangani dan jadwal dihapus, tidak ada yang diatur. Jadi apa pun bisa terjadi," kata Quinto, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/7).

"Dalam pengertian saya adalah Quentin punya ide ini dan mereka membentuknya dan menciptakannya dan dia melakukan pekerjaannya di film Manson. Film (Star Trek) akan setelah itu (film Manson), lalu kita akan membuat film dengannya. Sesuatu yang sangat menarik."

photo
Quentin Tarantino.

Kelvin Timeline pertama kali diperkenalkan pada 2009 dalam film Star Trek.  Film itu memperkenalkan Chris Pine, Quinto dan Zoe Saldana.

Ketika pertama kali proyek diumumkan, Tarantino mengatakan dia penggemar berat Star Trek dan akan memilih membuat film itu daripada film Star Wars. "Anda dapat mengambil beberapa episode Star Trek klasik dan dengan mudah memperluasnya hingga 90 menit atau lebih dan benar-benar melakukan hal-hal yang luar biasa dan menakjubkan," kata sutradara itu.

Sementara itu, Paramount juga mengembangkan film keempat yang akan berfungsi sebagai sekuel Star Trek Beyond tahun 2016 dengan pemain yang sama. S.J. Clarkson saat ini dipercaya sebagai sutradara untuk proyek tersebut.

Tarantino saat ini sedang syuting Once Upon a Time in Hollywood, yang menawarkan pemeran terkenal termasuk Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Timothy Olyphant, Burt Reynolds, Al Pacino, dan banyak lainnya. Film ini berkisah tentang karakter DiCaprio yang tinggal bersebelahan dengan Sharon Tate, yang dibantai oleh pengikut kultus Charles Manson saat hamil dengan anak pembuat film Roman Polanski pada tahun 1969.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement