Senin 02 Jul 2018 18:07 WIB

Brad Pitt Selalu Ingin Menjadi Ayah yang Baik

Hakim memutuskan Brad memiliki hak untuk bersama anak-anaknya.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Brad Pitt
Foto: AP
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Brad Pitt memiliki semangat yang lebih baik karena ia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya. Aktor berusia 54 tahun itu akan segera berada di London untuk melihat anak-anaknya.

Ini merupakan kunjungan kedua kalinya dalam beberapa pekan terakhir. Kunjungan itu dilakukan setelah seorang hakim yang memimpin proses perceraian menetapkan jadwal mendetail kunjungan anak-anak untuk Brad Pitt.

Menurut seorang sumber, memiliki anak selalu sangat istimewa baginya. Brad Pitt, kata sumber itu, menginginkan memiliki anak selama bertahun-tahun sebelum bertemu dengan Angelina Jolie.

“Dia bermimpi menjadi seorang ayah dan selalu menjadi ayah yang hebat. Ia berbicara tentang anak-anak tanpa henti sekarang dan kembali membawa hadiah ke Inggris,” kata sumber itu, seperti yang dikutip dari Times of India, Senin (2/7).

Baca juga: Tabir Surya Rahasia Angelina Jolie Jaga Kulit Wajah

Selain itu, sumber itu menyebutkan Pitt berada dalam suasana hati terbaik. Meskipun jauh dari anak-anak selama sepekan, tetapi Pitt sudah tahu jadwal pertemuannya.

“Dia tidak sabar untuk kembali ke Inggris,” ujarnya.

Sebelumnya, makalah pengadilan menyatakan anak-anak yang tidak memiliki hubungan dengan ayahnya akan berbahaya bagi mereka. Jolie dapat kehilangan hak asuh penuh anak-anak jika ia tidak mengizinkan mereka berhubungan dengan Pitt.

Putra tertua mereka, Maddox (16 tahun) tidak termasuk dalam jadwal kunjungan ini. Karena, menurut pengadilan, Maddox sudah cukup dewasa untuk memutuskan sendiri berapa banyak waktu yang ingin dia habiskan bersama ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement