Ahad 01 Jul 2018 16:55 WIB

Vernon 'Seventeen' Tetap Konser dengan Kondisi Kaki Digips

Vernon tetap tampil meski harus duduk dan tidak boleh banyak bergerak.

Boy band Seventeen
Foto: wikipedia
Boy band Seventeen

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota boy band Seventeen, Vernon, mengalami cedera kaki saat menjalani konser pada Jumat (29/6) kemarin. Meski kini kakinya dibalut dengan gips, ia tetap hadir dan berpartisipasi dalam dua konser tersisa dan meminta fans untuk tidak khawatir.

Selama konser yang berlangsung Sabtu (30/6), ia bahkan terlihat tetap tampil meski harus duduk dan tidak boleh banyak bergerak. Vernon juga terlihat tersenyum lebar dan menyapa penggemar.

Pria keturunan Amerika-Korea ini meyakinkan fans yang hadir di venue bahwa ia baik-baik saja. "Ini tidak terlalu sakit," ujarnya di sela konser. Gips yang dipasang dikakinya, disebut untuk memastikan proses penyembuhan berlangsung dengan cepat untuk tumitnya.

Anggota lainnya seperti Mingyu dan Seungkwan pun meminta penggemar untuk tidak terlalu merasa khawatir. Mereka meminta fans untuk tetap menikmati konser karena hal tersebut bisa membuat Vernon merasa lebih baik.

Di hari ketiga konser Ideal Cut ini, para anggota Seventeen lainnya pun berusaha untuk tetap menampilkan pertunjukan yang terbaik. Tiap-tiap anggota dari unit vokal bahkan menyanyikan lagu yang belum dirilis. Contohnya Joshua yang menyanyikan lagu berjudul 'Can't Live With Losing You' sambil bermain gitar.

Menjelang akhir konser, rekaman wawancara tiap anggota Seventeen pun ditampilkan. Tiap anggota menjawab pertanyaan yang biasa dilontarkan oleh fans mereka seperti apakah mereka makan dengan baik, dan apakah mereka bahagia. Mereka juga menceritakan perasaan bahagia mereka saat melihat para penggemar saat konser dan keinginan mereka untuk terus berlatih dan menunjukkan yang terbaik.

Dilansir di Soompi, setelah video berakhir tiap anggota membagikan komentar mereka secara langsung. "Kamu (penggemar) adalah alasan untuk kehadiran saya disini," ujar Dino.

Mengenai kehadiran Vernon dengan kursi di atas panggung, anggota lainnya Mingyu dan The8 pun memberikan komentar. "13 anggota bagi sebagian orang terlihat banyak. Tetapi anda akan merasakan kekosongan jika ada satu yang hilang. Begitu pula jika ada satu fans yang hilang. Itu membuat sebuah perbedaan," ujarnya.

Bagi The8, ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada Vernon yang masih mau bergabung dalam sisa konser yang ada. Meskipun, ia mesti konser dalam keadaan cedera.

Vernon pun bergurau dengan mengatakan betapa kontrasnya apa yang ia ucapkan dalam rekaman tentang harapannya agr tidak ada anggota yang cedera, namun yang terjadi malah dirinya yang mengalami hal tersebut. Dia pun meminta maaf atas kejadian ini dan berterima kasih kepada staf yang berusaha keras dan membantunya mencarikan solusi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement