Sabtu 30 Jun 2018 10:47 WIB

Libur Sekolah, Ocean Dream Samudra Siap Hibur Pengunjung

Keseruan Ancol Lebaran Festival belum berakhir di Ocean Dream Samudra.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Lumba-lumba di Ocean Dream Samudra Ancol
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Lumba-lumba di Ocean Dream Samudra Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa liburan sekolah belum usai. Masih ada dua pekan yang bisa dinikmati sebelum tahun ajaran baru datang.

Ocean Dream Samudra pun mengumumkan keseruan Ancol Lebaran Festival 2018 belum berakhir. Masih ada serangkaian event menarik yang siap menghibur para pelancong.

Aswin Budi Pratomo, General Manager Ocean Dream Samudra, mengatakan ada atraksi sulap yang dijamin menghibur pengunjung. Ketangkasan para magician di bawah asuhan pesulap ternama Denny Darco akan membuat pengunjung terpana.

"Tidak hanya itu, sejumlah wahana yang menghadirkan biota singa laut dan lumba-lumba juga masih terus hadir menyapa pengunjung dengan kepintaran alami yang dimilikinya," kata Aswin dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (30/6).

Ada juga pertunjukkan menegangkan, seperti “Scorpion Pirates” yang bercerita tentang penyelamatan dari serangan bajak laut, dengan efek api dan dentuman kembang api memacu adrenalin para penontonnya. Keseruan tidak sampai di situ, karena cinema 4D akan memukau pengunjung dengan cerita film terbarunya “Yogi Bear” yang mengajak penontonnya berpetualang.

Liburan di Ocean Dream Samudra makin lengkap dengan hadiah undian umrah gratis bagi pengunjung yang beruntung. Dengan membeli tiket masuk Rp 170 ribu, pengunjung juga langsung memperoleh annual pass yang dapat digunakan rekreasi di Ocean Dream Samudra selama setahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement