Kamis 28 Jun 2018 10:10 WIB

Blackpink Berpotensi Masuk Industri Musik Amerika

YG Entertainment disebut sedang mendiskusikan promosi di luar neger untuk Blackpink.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Blackpink
Foto: Soompi
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Banyak bintang-bintang Kpop semakin melebarkan sayapnya di industri musik internasional. Agensi di Korea Selatan mulai melihat potensi pasar musik Amerika untuk boyband maupun girlband asuhan mereka.

Menurut outlet berita Osen, seorang sumber petinggi di agensi YG Entertainment mengungkapkan perusahaan saat ini sedang mendiskusikan potensi promosi di luar negeri untuk Blackpink.

“Kami secara aktif berhubungan dengan sejumlah label rekaman terkemuka Amerika mengenai Blackpink. Sepertinya kami akan dapat mengumumkan beberapa berita baik dalam waktu dekat,” ujar sumber itu, dikutip dari Soompi, Kamis (28/6).

Selain itu, Jennie dan kawan-kawan telah kembali dari hiatus selama satu tahun dan promosi domestik mereka datang lebih dulu. Tetapi Blackpink sudah menyelesaikan lagu baru.

“Karena mereka memiliki waktu untuk persiapan, mereka sudah merekam judul lagu mereka selanjutnya. Silakan menantikannya,” katanya.

Sebelumnya, Blackpink telah menerima banyak perhatian dari produser musik dan perwakilan industri musik Amerika. Lagu terbaru mereka berjudul Ddu-Du Ddu-dU juga menjadi lagu dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Hot 100 Billboard awal pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement