Kamis 21 Jun 2018 09:21 WIB

Victoria Beckham Seimbangkan Keluarga dan Pekerjaan

Ketika di rumah Victoria berusaha menjadi istri dan ibu terbaik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
David dan Victoria Beckham.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham selalu berusaha untuk memberikan hasil yang profesional dalam bidang yang digelutinya. Seiring dengan pekerjaan itu, dia pun menyakinkan diri tetap menempatkan keluarga untuk menyeimbangkan hidup.

“Saya berusaha sangat, sangat keras. Saya berusaha paling keras untuk menjadi ibu terbaik," kata istri David Beckham,  dikutip dari People, Kamis (21/6).

Perancang mode itu sebisa mungkin berupaya menyeimbangkan karier profesional dengan keluarga. Ketika di luar rumah, dia fokus bekerja dan saat pulang ke rumah, maka keluarga menjadi utama.

“Saya berusaha menjadi istri terbaik dan profesional terbaik. Ketika saya tiba di rumah, saya mencoba untuk meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menghabiskan waktu bersama David," kata perempuan berusia 44 tahun itu.

Ibu empat anak ini memuji suaminya karena hampir 19 tahun selalu mendukung kariernya. Mereka berdua membagi pekerja dengan setara pula ketika di rumah dan menangani anak-anak.

Pasangan dengan empat anak ini, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, ini mencoba saling membantu untuk urusan rumah tangga. Victoria meyakinkan, ketika dia pergi suaminya bisa mengatasi masalah di rumah.

Keduanya telah bersama sejak 1997 dan menikah pada Juli 1999 di sebuah puri di Irlandia. Mereka baru-baru ini melangkah bersama di pernikahan pribadi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada akhir Mei, setelah pertama kali menghadiri pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement