Selasa 19 Jun 2018 07:18 WIB

Meghan Markle Tampil dengan Gaya Busana Baru

Meghan harus tampil dalam warna bersahaja karena menemani Ratu.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth.
Foto: AP
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ada yang berbeda dari penampilan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Pada Kamis lalu, Meghan tampil solo secara resmi untuk pertama kalinya bersama Ratu di Chesire sebagai Duchess of Sussex. Dilansir melalui Travel and Leisure, Meghan dengan gelar Duchess tersebut terlihat mengenakan gaun memukau Givenchy berwarna krem.

Penampilan baru dari Meghan tersebut mengundang komentar dari para penggemar. Mereka beranggapan, penampilan bersahaja tersebut tidak sesuai dengan karakter Meghan yang cenderung blak-blakan. Gaya tersebut kemungkinan dipilih dengan sengaja.

Gaya busana Meghan pun mendapat komentar dari pengamat mode Lucas Armitage. "Sekali lagi, dia memilih warna netral," ujar Armitage.

photo
Ratu Inggris bersama Meghan Markle.


Armitage mengatakan, penampilan Meghan dianggap salah satu strategi yang cerdik dari Meghan. Hal tersebut dilakukan Meghan karena akan menghabiskan banyak waktu sebagai Duchess bersama sang Ratu.

Seperti diketahui, Ratu dikenal dengan busana berwarna cerah. Ratu suka menjadi pusat perhatian dengan busana berwarna cerah, dan ia berhasil menciptakan mode bagi penggemarnya.

Armitage menambahkan, Meghan justru akan mengejutkan bila tampil dengan warna busana lebih berani. Meski demikian, pilihan warna cerah dari Meghan sebelumnya tetap akan menjadi catatan mode yang menarik.

Hubungan antara Ratu dan Meghan saat ini lebih mengutamakan rasa hormat. Ia rela mengubah gaya busananya untuk mengadopsi tampilan yang lebih sopan.



Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement