Selasa 12 Jun 2018 00:07 WIB

Dave Bautista Sambut Kemungkinan Film Drax the Destroyer

Karakter Dave Bautista Drax bisa menjadi karya yang luar biasa.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Sutradara James Gunn.
Foto: EPA
Sutradara James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Penulis dan sutradara waralaba Guardians of the Galaxy James Gunn sempat berkicau bulan lalu. Dia berpikir sebuah film tentang karakter yang diperankan Dave Bautista Drax bisa menjadi karya yang luar biasa.

Semenjak kicauan itu, banyak yang mendukung pernyataan tersebut. Bautista telah mengonfirmasi dia akan lebih dari senang untuk membintangi film tersebut.

"Saya tidak sadar dia men-tweet tentang hal itu. Kami sudah membicarakannya sedikit. Saya tidak akan menahan nafas. Saya melihat di mana mereka akan kesulitan menyesuaikannya," kata pemeran Hotel Artemis dikutip dari EW, Sabtu (9/6).

Bautista mengatakan, dia tidak tahu Marvel Studio akan melihat kalau karakter yang diperankannya akan berguna untuk Marvel Cinematic Universe. Namun, kalau suatu hari proyek itu dilaksanakan, dia akan selalu siap untuk bergabung.

"Saya pikir [James] ingin itu benar-benar pergi ke rumus Drax the Destroyer, di mana Drax memiliki kecenderungan kekerasannya. Saya pikir dia ingin bersandar ke arah itu sedikit, sehingga mereka bisa menceritakan kisah lengkap Drax," ujar pemeran Blade Runner 2049.

Bautista juga menegaskan bahwa ia akan mengulangi peran Drax dalam film Guardian of the Guardian Vol. 3. Proyekterbaru itu akan syuting pada 2019.

"Saya tahu bahwa kami akan mulai masuk ke praproduksi akhir tahun ini dan kami akan mulai syuting tahun depan. Saya tahu James Gunn sedang menulis naskah - dan jujur saja itulah yang saya tahu," ujar Bautista.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement