Ahad 10 Jun 2018 06:30 WIB

Ocean's 8, Drama Komedi Kriminal Bertabur Bintang

Sebagai spin-off, Ocean's 8 berdiri sendiri tanpa harus menyimak seri terdahulunya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Ocean's 8
Foto: dok Warner Bros
Ocean's 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema drama kriminal Ocean's 8 sudah bisa dinikmati di bioskop Indonesia mulai 8 Juni 2018. Film arahan sutradara Gary Ross itu bertabur bintang tersohor lintas negara, baik sebagai pemeran utama, pemeran pendukung, atau sekadar cameo.

Tokoh utama Debbie Ocean diperankan aktris kondang Sandra Bullock. Perampok profesional itu adalah adik perempuan Danny Ocean, tokoh sentral di film 1960-an Ocean's 11 (diperankan Frank Sinatra) dan trilogi Ocean's Eleven (diperankan George Clooney).

Teman setia Debbie yaitu Lou (Cate Blanchett), mitra kriminalnya yang menginisiasi 'geng perampok'. Mereka berdua menjadi dalang utama perampokan perhiasan klasik jutaan dolar yang dikenakan selebritas Daphne Kluger (Anne Hathaway) di sebuah pesta.

Daya tarik lain adalah hadirnya penyanyi Rihanna sebagai tokoh Nine Ball, jenius teknologi berambut gimbal yang bisa meretas apapun. Tidak ketinggalan aktris senior Helena Bonham Carter sebagai perancang busana Rose Weil yang kerap bersikap canggung.

Anggota lain dalam geng yaitu Amita (Mindy Kaling) sebagai ahli perhiasan, Tammy (Sarah Paulson) si penadah, dan Constance (Awkwafina) si pencuri ulung. Nama tak asing berikutnya yaitu Richard Armitage, James Corden, Dakota Fanning, Zayn Malik, Katie Holmes, Maria Sharapova, Serena Williams, Kim Kardashian, dan Kylie Jenner.

Tidak heran jika sederet bintang itu dilibatkan, (sebagian berperan menjadi diri mereka sendiri), karena latar perampokan sangat mendukung. Aksi perampokan Debbie dan kawan-kawan memang berlangsung di jamuan paling mewah di New York, AS, yang bernama Met Gala.

Sebagai spin-off, kisah dalam Ocean's 8 berdiri sendiri tanpa penonton harus menyimak seri terdahulunya. Namun, bagi pemirsa yang mengikuti sederet filmnya, ada banyak kejutan dalam konten dialog maupun tokoh lawas yang kembali muncul.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement