Kamis 07 Jun 2018 00:16 WIB

Ilustrator Komik Marvel Senang Kolaborasi dengan Wanna One

Wanna One merilis album khusus dengan karya seni ilustrator Marvel.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Korea Wanna One.
Foto: EPA
Boyband Korea Wanna One.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ilustrator Marvel Lee Jee Hyung baru-baru ini bercerita pengalamannya bekerja sama dengan Wanna One. Jee Hyung merasa gembira ketika mendapat tawaran berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan tersebut.

"Saya gembira karena mereka adalah selebritas terkenal. Saya ingat saya juga merasa khawatir," kata Jee Hyung, seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu (6/6).

Pun, ia berbagi kesan pertamanya tentang anggota Wanna One. Menurut Jae Hyung, Ong Seung Woo sangat tampan ketika dilihat dari layar kaca.

Tetapi saat melihat langsung, kata Jee Hyung, Seung Woo lebih tampan dari yang ia pikir. Kemudian anggota lainnya Ha Sung Woon memiliki kulit yang bagus dan Bae Jin Young memiliki tatapan yang tajam dan pesona yang maskulin.

"Bae Jin Young memiliki wajah yang sangat kecil. Saya tidak sengaja berdiri di sampingnya saat foto grup, jadi ukuran wajah saya sangat menonjol," ujarnya.

Sebelumnya, Wanna One baru-baru ini merilis beberapa versi dari album khusus mereka "1x=1 (UNDIVIDED). Versi artbook dikerjakan oleh Lee Jee Hyung. Selain sebagai cover ilustrator buku komik Marvel, Lee Jee Hyung juga direktur seni mobile game Netmarble "Marvel: Future Fight".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement