Kamis 01 Feb 2018 12:31 WIB

Agensi Bahas Perpanjangan Kontrak Wanna One

Kontrak anggota Wanna One akan berakhir akhir tahun ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Korea Wanna One.
Foto: EPA
Boyband Korea Wanna One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi musisi Korea Selatan, YMC Entertainment, menanggapi kemungkinan memperpanjang kontrak dari Wanna One. Wanna One merupakan boyband gabungan beberapa agensi dari 11 besar kompetisi Produce 101.

Pada Rabu (31/1), sebuah portal berita Korea melaporkan bahwa di rapat terbarunya, YMC Entertainment bersama agensi dari anggota Wanna One berdiskusi untuk memperpanjang kontrak grup hingga Februari 2019. Laporan tersebut berhubungan dengan kesempatan mereka untuk memenangkan penghargaan di acara penghargaan tahunan yang biasanya berlangsung hingga Februari. Akan layak jika semua anggota grup hadir.

"Benar jika kami mengangkat kemungkinan untuk membuat konser terakhir yang dijadwalkan pada Desember digelar pada Januari. Hanya saja itu sebuah wacana dan diskusi tambahan belum diselesaikan," tulis perwakilan YMC Entertainment seperti dilansir dari laman Soompi.

Agensi dari musisi Ailee juga menambahkan bahwa laporan perpanjang kontrak hingga Februari tidak benar. Jika memungkinkan pun hanya sampai Januari. Kemungkinan perpanjang tidak terkait dengan acara penghargaan.

Kontrak dari Wanna One akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Setelah itu Wanna One akan bubar dan semua anggota kembali ke agensinya masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement