Rabu 06 Jun 2018 13:21 WIB

David Spade Angkat Bicara Soal Kematian Kate Spade

Sang adik ipar mengatakan Kate adalah sosok yang sangat lucu.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kate Spade
Foto: AP
Kate Spade

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- David Spade memecah keheningannya beberapa jam setelah Kate Spade ditemukan meninggal dunia. Dia mengaku masih tidak percaya saudaranya memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Dalam sebuah unggahan Instagram pada Selasa (5/6) malam, aktor itu memberi penghormatan kepada saudara iparnya dalam sebuah foto. Dia pun menuliskan keterangan yang menjelaskan kalau dalam momen tersebut mereka sangat bahagia dan Kate dapat membuatnya tertawa begitu kencang.

"Gambar kabur tapi aku menyukainya. Kate dan aku selama foto keluarga Natal," kata pemeran Grown Ups, dikutip dari E! News, Rabu (6/6).

David pun menambahkan unggahan di Twitter dengan menunjukkan foto saat penandantanganan bukunya. Kate datang dan foto tersebut merupakan foto favorit sebab foto tersebut terlihat sangat manis.

Baca juga: Tas Kate Spade Miliki Memori Bagi Banyak Orang

"Saya tidak berpikir semua orang tahu betapa lucu dia. Ini dunia yang penuh orang kasar di luar sana. Coba untuk bertahan," kata pria berusia 53 tahun itu.

Ikon mode dunia itu ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di apartemennya di Manhattan. Sumber penegak hukum dikonfirmasi menyatakan, Kate ditemukan di kamar tidur Park Ave dengan menggantungkan diri.

"Kami semua hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya. Kami akan meminta agar privasi kami dihormati saat kami berduka selama waktu yang sangat sulit ini," kata pernyataan keluarga.

photo
David Spade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement