Rabu 06 Jun 2018 11:22 WIB

Bumblebee Buka Peluang Raih Penonton Usai Last Knight

Bumblebee merupakan Transformer yang paling jauh dari kesan sangar.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Bumblebee
Foto: Hasbro
Bumblebee

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Bumblebee mencuri perhatian sejak kemunculan pertamanya di film Transfomers. Robot berwarna kuning cerah dan berukuran lebih kecil dibanding Optimus Prime dan kawan-kawannya.

Kini Paramount Pictures membuka peluang Bumblebee menjadi film spin-off yang diharapkan dari Transformer dengan meluncurkan trailer teaser pada Selasa (5/6). Padahal film Transformers: The Last Knight yang rilis pada 2017 menerima banyak kritikan.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu (6/6), Bumblebee dapat memberikan Paramount Pictures sebagian kepercayaan penonton yang sempat hilang atas kisah Autobots dan Decepticons. Jika berjalan seperti yang diharapkan, Bumblebee tidak akan menjadi yang terakhir dalam waralaba ini, tetap memungkinkan seri ini berlanjut dan kemungkinan membelok jauh dari lima film aslinya.

Naskah film Bumblebee ini ditulis oleh Christina Hodson. Sementara pemeran utama diperankan oleh Hailee Steinfeld sebagai Charlie Watson.

Awal teaser trailer penonton seperti dibawa bernostalgia film Transformer sebelumnya. Terdengar pidato yang disampaikan Bernie Mac pada Sam Witwicky di film pertama soal ikatan antara manusia dengan mobil. Ikatan itu terasa ketika Charlie bertemu dengan Bumblebee untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Bumblebee dalam Transformers digambarkan sebagai remaja dengan perawakan lebih kecil, desain dan bahasa tubuh cenderung kekanak-kanakan. Posisi karakter tokoh ini mungkin merupakan cara memperkenalkan kembali penggemar muda pada Transformers.

Selain itu, berbicara tentang hidup dan mati, Bumblebee tidak lepas dari aspek organisasi pemerintah. Ini dilambangkan melalui karakter Burns (John Cena) yang merupakan agen Sektor 7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement