Rabu 06 Jun 2018 07:27 WIB

Tas Kate Spade Miliki Memori Bagi Banyak Orang

Karya Kate bisa jadi hadiah yang mewakili banyak hal dalam kehidupan seseorang.

Butik Kate Spade
Foto: AP
Butik Kate Spade

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penggemar melepas sedih kepergian desainer Kate Spade yang diduga bunuh diri, Selasa (5/6), di apartemennya di New York. Karya Kate selama ini banyak dipandang sebagai tonggak sejarah dalam kehidupan penggemarnya.

Bagi beberapa orang, tas Kate Spade berguna sebagai pelindung dari panas dan hujan. Bagi lainnya terdapat anekdot dari sebuah kisah cinta yang lebih besar, sebuah hadiah mewakili banyak hal. Sedang bagi lainnya lagi, tas Kate bisa jadi merupakan pembelian royal pertama mereka setelah kenaikan gaji atau proyek yang sukses dijalankan.

Selebritas juga ikut merasakan memori akan sebuah karya Kate Spade. Chelsea Clinton mencicit di Twitternya cerita soal tas Kate Spade miliknya. "Nenek saya memberikan saya tas Kate Spade pertama saya waktu saya kuliah. Saya masih memilikinya sampai sekarang," cicit Chelsea.

Mantan 'first daughter' lainnya Jena Bush Hager mengaku tidak bisa melupakan tas Kate Spade miliknya. "Saya tidak bisa melupakan tas Kate Spade pertama yang saya dapat waktu Natal ketika kuliah," cicit Jena Bush.

Penulis Melanie Hauser, selalu merasa tas Kate Spade sangat penuh aspirasi. Ia namun merasa pula harganya belum cukup terjangkau untuknya.

Dia berjanji kalau dia menjadi penulis laris New York Times, dia akan membeli satu tasnya. Setelah meraih penghargaan untuk The Aviator Wife, Melanie memastikan dia membeli tas Kate. Dia akhirnya membawa pulang tas tangan warna krem yang menurutnya mengatakan 'penulis serius'.

Aktris Mindy Kaling mengaku patah hati mendengar kabar Kate. "Saya berulang kali mengenakan pakaiannya, berulang kali. Mereka sangat penuh warna, ceria, dan mendorong wanita menemukan sisi bercahaya dalam dirinya. Kamu tidak akan mungkin bisa masuk ke butiknya dan tidak tersenyum. Beristirahatlan dengan tenang, Kate," kata Mindy.

Desainer Kate Spade ditemukan tewas dalam apartemennya, Selasa (5/6). Ia diduga meninggal akibat gantung diri, dilansir dari Associated Press.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement