Sabtu 02 Jun 2018 10:45 WIB

Ibu Meghan Markle Ungkap Momen Penting di Royal Wedding

Bertemu dengan Ratu Inggris merupakan momen bersejarah ibu Meghan.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Ibu Doria Ragland dan putrinya Meghan Markle.
Foto: AP
Ibu Doria Ragland dan putrinya Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu Meghan Markle, Doria Ragland telah menyaksikan putrinya menikahi cinta dalam hidupnya, dan membuat sejarah ketika menikah dengan keluarga kerajaan. Akan tetapi ada momen lain di akhir pekan itu yang akan ia selalu ingat dalam hidupnya.

Setelah tiba di Inggris sebelum pernikahan untuk bertemu mertua putrinya, Ragland bertemu dengan sejumlah anggota keluarga kerajaan, termasuk Ratu. Saat-saat istimewa Ragland adalah saat bertemu dengan Ratu, sebut seorang sumber mengatakan kepada US Weekly.

"Doria mengatakan sorotan terbesar pernikahan, tentu saja setelah melihat putrinya mengatakan 'saya bersedia' untuk pria yang dicintainya, dan bertemu dengan Ratu," ungkap sumber dilansir dari laman Independent, Sabtu (2/6).

Untuk memastikan ibu mertua masa depannya merasa senyaman mungkin sebelum pertemuan, Harry memberi tahu Doria banyak cerita tentang Ratu sebagai nenek. Ketika ibu Meghan akhirnya bertemu dengan Ratu berusia 92 tahun, sambil minum teh di Windsor Castle bersama Meghan dan Harry sehari sebelum pernikahan dan semua berjalan dengan baik.

Ragland dan Ratu Elizabeth II bahkan mengenakan nuansa hijau pada hari pernikahan. Ibu Meghan dalam gaun hijau Wedgewood oleh Oscar de la Renta, dan Ratu dalam gaun hijau limau oleh Stuart Parvin.

Ragland juga muncul untuk membentuk hubungan dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Pangeran Charles dan Camilla. Selain itu, ibu Meghan membuat pemirsa emosional saat ia menyaksikan dengan bangga dari tempat duduknya di St George's Chapel saat putrinya berkata, "Saya bersedia".

Sebagai satu-satunya anggota keluarga Meghan yang menghadiri pernikahan kerajaan, itu adalah pekan istimewa bagi Ragland, menjadi momen yang akan dia ingat selamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement