Rabu 30 May 2018 21:12 WIB

Pesohor Hollywood yang Pernah Dekat dengan Maut

Zac Efron mengaku pernah mengalami insiden hampir tergilas bus di London.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Zac Efron.
Foto: EPA
Zac Efron.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kejadian mendekati maut bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun. Termasuk para pesohor Hollywood ini. Mereka mengaku pernah mengalami sejumlah insiden mendekati fatal dalam hidupnya, dan beruntung masih bisa hidup hingga saat ini. 

Siapa saja? Berikut daftarnya seperti dikutip People, Rabu (30/5):

Leonardo Dicaprio

Aktor pemenang Oscar ini pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat melakukan ekspedisi menyelam (scuba diving) di Kepulauan Galapagos. Saat berada di kedalaman,  tangki oksigen DiCaprio tiba-tiba mengalami kerusakan. Beruntung ada aktor Edward Norton, yang mengetahui itu dan bergegas memberikan udara dari tangki gasnya ke DiCaprio. Mereka kemudian berhasil berenang kembali ke permukaan.

Travis Barker

Drummer Blink-182 hampir mengalami kematian pada tahun 2008 saat terjadi kecelakaan pesawat yang menewaskan empat orang lainnya. Barker selamat dari insiden tersebut dan menderita luka bakar tingkat dua dan tiga.

Dia kemudian dinyatakan cukup pulih dan kembali ke studio dua bulan kemudian. "Para dokter mengatakan aku cepat sembuh, dan aku akan keluar dari sini sebelum kau menyadarinya," tulis Barker dalam pekan berikutnya setelah kecelakaan itu.

Liam Hemsworth

Hemsworth memiliki pengalaman dekat dengan kematian ketika masih kecil saat masih tinggal di Australia. "Ketika saya masih kecil, satu kali saya mendapatkan tali kaki saya melilit seluruh tubuh saya seperti bola, di dalam air," katanya kepada Men's Health. Kejadian itu membuatnya nyaris tidak bisa membuatnya bangun mencapai permukaan. Beruntung dia masih bisa bertahan dan selamat dari kejadian tersebut.

Eminem

Pada tahun 2007, rapper ini hampir meninggal akibat overdosis obat-obatan. Kejadian itu menjadi tamparan baginya. Ia pun kemudian berjuang memperbaiki diri.

Zac Efron

Aktor Zac Efron hampir saja mengalami kecelakaan fatal saat bersepeda dengan aktor Hugh Jackman. Ketika melaju dengan Jackman suatu pagi di jalan raya London dia kaget mendapati sebuah bus berada di hadapannya. Dia pun memencet rem sekuat mungkin sehingga membuatnya berhenti pas di depan ban bus tersebut. Beruntung Efron tidak sampai tergilas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement