Senin 28 May 2018 13:11 WIB

Jolie-Pitt Masih Ributkan Hak Asuh Anak

Masing-masing ingin anak-anak bersama mereka dalam waktu lama.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Patung lilin Brad Pitt dan Angelina Jolie di Museum Madame Tussauds Madrid, Spanyol, dipisah menyusul rencana perceraian pasangan ini.
Foto: EPA
Patung lilin Brad Pitt dan Angelina Jolie di Museum Madame Tussauds Madrid, Spanyol, dipisah menyusul rencana perceraian pasangan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sudah hampir dua tahun sejak Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt. Namun, drama seputar perjanjian hak asuh mereka masih berlanjut.

Menurut sumber, kedua orang tua itu berselisih atas hak asuh dari enam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Sengketa ini dilaporkan yang menjadi alasan mengapa perceraian itu tidak final dan telah berlarut-larut selama berbulan-bulan.

"Masalah terbaru adalah Angelina ingin membuat film di Eropa selama berbulan-bulan dan membawa semua enam anak bersamanya selama syuting," kata orang dalam, dikutip dari E! News, Senin (28/5).

Sementara itu, Pitt tidak setuju dengan keputusan mantan istrinya itu. Sebab, dia pun telah memiliki jadwal syuting di Los Angeles pada musim panas dan ingin anak-anaknya tetap ada bersamanya seperti biasa.

Tidak adanya kesepakatan itu, dikabarkan, membuat pemeran Salt marah. Pitt pun tidak menyukai dengan keadaan yang membuat dia tidak bisa bertemu anak-anaknya secara reguler.

"Dia tidak ingin anak-anaknya pergi berbulan-bulan. Dia merasa Los Angeles adalah basis rumah mereka dan ini adalah tempat yang terbaik bagi mereka," kata sumber.

Namun, ini tidak berarti Jolie tidak dapat bepergian dengan anak-anaknya sama sekali. Aktris ini sudah membawa Shiloh dan Zahara ke Yordania pada bulan Januari untuk mengunjungi sebuah kemah pengungsi. Dia juga membawa semua anaknya ke Paris pada bulan yang sama. Sumber memberi tahu, Jolie baru saja bepergian ke Inggris bersama anak-anaknya.

"Angelina telah berada di London dan bebas bepergian untuk waktu yang lebih singkat. Brad tidak menentang itu. Tapi dia tidak bisa pergi bersama anak-anak selama beberapa bulan," kata sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement