Jumat 25 May 2018 15:00 WIB

Peran Star Wars Clarke Bikin Harington Cemburu

Kit Harington merupakan penggemar berat Star Wars.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Emilia Clarke, kiri, dalam adegan film Solo: A Star Wars Story.
Foto: Pursuenews
Emilia Clarke, kiri, dalam adegan film Solo: A Star Wars Story.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Emilia Clarke menyebut rekan mainnya di Game of Thrones, Kit Harington cemburu begitu mengetahui ia mendapat peran dalam film waralaba Star Wars. Kit merupakan penggemar berat film sains fiksi tersebut.

Emilia mengatakan, terlibat dalam proyek Lucasfilm adalah mimpi menjadi kenyataan. Dan ternyata, itu juga impian Harington sejak lama. "Dia putus asa, aku tahu. Dia penggemar berat Star Wars," ujar pemeran Me Before You itu puas, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/5).

Pemeran Terminator Genisys menjelaskan, kalau dia dan Harington memang begitu dekat, seperti saudara sendiri. Sehingga rekannya itu tanpa segan menunjukkan rasa iri atas kesempatan yang didapatkannya. "Itu seperti, Anda sampai ke titik dimana Anda mengenal seseorang dengan sangat baik sehingga Anda benar-benar seperti saudara kandung," ujar dia.

Emilia berperan sebagai karakter Qi'ra dalam Solo: A Star Wars Story. Film ini mengisahkan kronologis petualangan Han Solo muda dan rekannya Chewbacca. 

Solo: A Star Wars Story resmi dirilis pada 23 Mei 2018 dan sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement