Jumat 25 May 2018 14:38 WIB

Swiss-Belboutique Yogyakarta Sajikan Ramadhan Buffet

Menu hidangan berbuka khas tradisional Indonesia.

Aneka menu buka puasa Ramadhan Buffet.
Foto: Dokumen.
Aneka menu buka puasa Ramadhan Buffet.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Berbuka bersama sudah menjadi hal yang identik pada bulan Ramadhan. Tradisi tersebut sekaligus menjadi media untuk bersilahturahim dengan kerabat, ataupun saudara. Swiss-Belboutique Yogyakarta pun membuka kesempatan untuk berbuka bersama dengan keluarga, saudara, ataupun rekan. 

Pada momen Ramadhan tahun ini, Swiss-CafeTM Restaurant yang terletak di lobby Swiss-Belboutique Yogyakarta menyajikan sajian istimewa untuk berbuka puasa yaitu Ramadhan Buffet. "Promo ini mengunggulkan tema berbuka puasa ala Nusantara," kata Public Relations and Loyalty Swiss-Belhotel Yogyakarta, Shasa Annisa, dalam siaran pers, Jumat (25/5).

Ia menuturkan, pengunjung akan disajikan dengan berbagai menu hidangan berbuka khas tradisional Indonesia dengan suasana yang nyaman. Selain juga, pengunjung dihibur dengan penampilan live music Islami.

Promo ini, ujarnya, bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. "Pengunjung dapat menikmati santapan menu Ramadhan premium yang otentik. Tidak hanya itu saja, promo ini juga menawarkan Pay 9 Dine 10," jelasnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement